Saturday, December 7, 2019

RIO FEBRIAN SUDAH LUPAKAN DIA FREE DOWNLOAD

Biarlah diriku kau manja, dalam pelukan. Jalan sore, berjalan sore-sore. Dia yang tak cinta, padamu lagi. Seperti sebuah mimpi di alam cerah. See entire Classical catologue Good Deals. Di hati masih ada oh… ada kamu Boy. rio febrian sudah lupakan dia

Uploader: Vudolar
Date Added: 26 March 2009
File Size: 58.4 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 20624
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Agar ku tak meraba dan ternyata salah sangka. Citra dirimu, sebelum terlanjur. Simpan sisa sisa cerita cinta berdua. Kembali dalam dekapan tanganmu. Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang di dalam hatiku.

Candu Hatiku

Kita tidak sedang bercinta lagi. Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati. Listen to this album and more than 40 million songs with your unlimited streaming plans.

rio febrian sudah lupakan dia

Chrisye Kala malam tiada berbintang. Berikan kecupan di sudut tidurnya. Puteri impian dulu masih malu-malu.

Masihkah kau menyebut nama-Nya. Syukur ke hadirat yang maha kuasa.

Rio Febrian - Aku Bertahan - Album (2008) [iTunes Plus AAC M4A]

Memberi kerinduan di sela mimpi - mimpinya. Yang pernah singgah antara kita. Rafika Kutermenung menatap alam. You may also like Beri kepastian agar kulebur semua. Aku Termenung Di Bawah Mentari. Beri sedikit waktu biar cinta datang. Hanya padaMu Tuhan tempatku berteduh.

Langkah nan anggun tinggi semampai. Bisakah kita semua benar-benar sujud sepenuh hati.

rio febrian sudah lupakan dia

Emosiku dalam bagaikan air mata Biarkan aku mendegarkan Lagu Cintamu, raut wajahmu Aku mengerti di situ ada seseorang yang kau perhatikan tepat di depan mu tapi Tolong berikan aku sayap dan mempercayainya, cuma dengan lagu ini Aku bersumpah Aku telah memilih untuk menerima semua masa lalu Aku menyanyikan Lagu Cinta….

Tiada lagi melodi yang dapat kuciptakan.

Lirik Lagu 歌詞 – eliyana's 実習 blog

Febriaj kamu yang temaniku seumur hidupku. Tidak masalah seberapa kesendirian yang ku dapat, Aku telah merasa bahwa kita akan bertemu kembali Aku tidak membutuhkan sebuah alasan; Aku tau Aku tidak dapat berbalik kebelakang.

rio febrian sudah lupakan dia

Semakin kupendam aku semakin gundah. Bersatulah semua seperti dahulu. Dream on… Move On… By: Semoga satu dua noda tlah disadari. Tak ingin terbungkus Terbungkus penyesalan. Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa. Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku.

Bukankah, semua sudah nyata terbuka? Seperti diriku yang slalu merindukanmu, selalu merindukanmu.

No comments:

Post a Comment